this site the web

Kamis, 09 Juni 2011

Harapan Bagi Kota Jakarta Dirgahayu Jakartaku


DIRGAHAYU DKI JAKARTA
KIAN TERTATA KIAN DICINTA


Dirgahayu DKI Jakarta Kian Tertata Kian Dicinta
JAKARTA - Jakarta akan merayakan ulang tahun ke-484 pada 22 Juni besok. Sejumlah harapan digantungkan warga Jakarta, agar Ibu Kota semakin menjadi kota idaman.
Kita masih ingat apa yang di harapkan oleh Menkeu dahulu Agus Martowardojo
“Harapannya supaya semoga tambah indah dan tidak banjir lagi," ujar Agus di Kantor Menko Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (21/6/2010)
Ini merupakan salah satu harapan di antara banyak yg di harapkan perubahan pada kota Jakarta yang kita cintai ini, sebagai warga Jakarta, tentunya sudah merupakan hal yang lumrah bagi kita, kemacetan, kendaraan yang semerawut, Hujan sedikit banjir! Ini sudah biasa di alami oleh warga Jakarta!
“DIRGAHAYU 484 JAKARTA KITA, KIAN TERTATA KIAN DI CINTA”
Kalimat “Kian tertata kian dicinta” menunjukan telah terjadinya suatu perbuatan yang dilakukan lebih dari satu kali!
1ki·an 1 n sebegitu; sebanyak itu (ini); ber·ki·an-ki·an num banyak-banyak; banyak sekali; se·ki·an n sebanyak itu (ini); sampai sebegitu. (sumber http://kamus.sabda.org/kamus/kian )
Kian tertata” Jakarta telah banyak mengalami perubahan sejak dari tahun 1527-2011 sekarang ini, perubahan di sana sini, yang kalau kita mau jujur Jakarta saat ini sudah tertata dengan baik namun masih agak kurang kesemerawutan di sana sini di Jakarta ini.
Harapan saya / kami di Ultahnya kota kita yang tercinta DKI Jakarta semoga Jakarta Kian Tertata dan agar makin Kian diCinta-I oleh warganya” J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

ABOUT A.C.A.C

A.C.A.C atau Asal Celoteh Asal Coret download software, aplikasi, komputer, hanphone, tips dan trick seputar symbian 5th, free download ebook. silahkan menshare di sertai dengan links kami ini Trims.

Usage Policies